.

Lowongan Kerja Korean Airline November 2014

Lowongan Kerja Korean Airline Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Korean Airline menawarkan lowongan kerja di posisi General Admin. Korean Air adalah nama maskapai penerbangan nasional Korea Selatan
Lowongan Korean Airline
Sejarah Singkat Korean Airline
Maskapai ini bermarkas di Gonghang-dong, Gangseo-gu di Seoul. Maskapai ini berdiri tahun 1962, menggantikan Korean National Airlines yang didirikan tahun 1948 ketika Korea merdeka dari penjajahan Jepang.

Perkembangan Bisnis Korean Airline
Korean Air merupakan salah satu dari beberapa maskapai dengan rating bintang empat dari Skytrax (Beberapa maskapai bintang empat lainnya adalah Japan Airlines, Garuda Indonesia, Thai Airways International, Turkish Airlines, dan South African Airways). Pesaing utama maskapai ini adalah Asiana Airlines, yang merupakan sedikit dari maskapai dengan rating bintang lima, juga dari Skytrax.

Korean Airline (KAL) menerbangi kota-kota besar di seluruh benua di dunia, maskapai lainnya (yang terbang ke seluruh benua di dunia) adalah British Airways, Emirates, South African Airways, Delta Air Lines, United Airlines, Malaysia Airlines, Qantas, dan Qatar Airways

Lowongan Kerja Korean Airline 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Korean Air, adalah nama maskapai penerbangan nasional Korea Selatan, untuk:

General Admin
Penempatan : Jakarta
Date Posted : 05 November 2014
Batas Lamaran : 19 November 2014

Deskripsi Posisi Kerja:
• Entri data
• Mengisi Dokumen
• Mengatur dokumen
• Melaksanakan korespondensi
• Menyiapkan bahan presentasi
• Memeriksa faktur vendor
• Menangani jadwal staf

Persyaratan Pelamar:
• Wisuda S1 / D3
• Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
• Memiliki kepribadian dan keterampilan komunikasi yang baik
• literatur komputer (excel, power point untuk presentasi dll)
• Mampu bekerja sebagai pekerja tim

Silakan mengirimkan aplikasi Anda (format bahasa Inggris dan foto warna), Curriculum Vitae, ke:

Korean Airline Address,
Mayapada Tower 9th FI, Jln. Jend. Sudirman Kav.28
Email : bsimatupang@koreanair.com OR ssgustina@koreanair.com
If you have any Inquiries please contact us
at 021-521-2177 (Ms Betty or Ms. Gustina)

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja Korean Air November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih.