.

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Jasa Raharja (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial.

Profil PT Jasa Raharja (Persero)

Kita ambil contoh saja mengenai kriminal yang ujung-ujungnya berkaitan dengan hukum/peraturan. Wujud dari kriminal bisa apa saja, karena unsur kesengajaan ataupun kelalaian yang menyebabkan adanya korban.

Salah satu contoh kasus diatas seperti kecelakaan lalu lintas, walau si pengendara sudah berhati-hati dan berwaspada dalam berkendara ada saja pengguna lainnya yang tidak hati-hati serta menghiraukan nyawa orang lain. Akibatnya... BRAKKK, tau sendiri apa yang terjadi.

Sepertinya nyawa tidak bernilai harganya. Bisa dilihat begitu banyak kasus kecelakaan lalu lintas di Indonesia, bahkan minimal di Indonesia akan ada 1 nyawa yang hilang setiap harinya. Tapi yang namanya maut/ajal tidak bisa dihindari (semua sudah ditakdirkan).

Hal selanjutnya apalagi? penduduk yang baik adalah melaporkan kepada pihak terkait untuk melaporkan kecelakaan yang terjadi ke Polisi Lalu lintas dan Jasa Raharja. Mengapa Jasa Raharja? sebab tugas pokok Jasa Raharja adalah menyantuni masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas baik sebagai penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan sesuai UU.Nomor.33 dan 34 Tahun 1964, kecuali akibat jatuh sendiri (laka tunggal), berkendara dalam keadaan mabuk akibat miras.

Sejarah berdiri PT Jasa Raharja (Persero)

PT. Jasa Raharja (Persero) didirikan pertama kali pada tanggal 01 Januari 1965 yang saat itu ditugaskan khusus untuk mengelola pelaksanaan Undang-Undang (UU) No.33 dan Undang-Undang (UU) No.34 tahun 1964.


Jasa Raharja (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Jasa Raharja (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Legal Korporasi (Kontrak) - Jasa Raharja (Persero)


Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan: Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Hukum, Manajemen Resiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA, Teknik Industri
  • IPK:
    PTN minimal 2,75
    PTS minimal 3,00
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  • Usia maksimal : 27 tahun
  • Tinggi Badan : Wanita min 155 cm, Laki-laki min 165 cm
  • Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  • Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  • Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri. 


Cara Melamar PT Jasa Raharja (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Jasa Raharja (Persero), segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://www.jasaraharja.co.id/human-capital/karir

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI